MAU CARI INFO PELUANG USAHA KLIK LINK DISINI...! ! !

Rabu, 14 Januari 2009

Slank - American Style

Am                                                                         Em
Dari pertama kita kenalan Kan sudah ku bilang padamu
Kalau kita boleh berkencan Tapi aku bukan milik kamu

C Am B Em
Kamu suka, Aku suka … Kamu mau, aku pun juga mau...

Kamu sendiri juga bilang Kita pacaran gaya Amerika
Malam ini bersenang-senang Besok pagi kitapun berpisah
Kamu cium, aku cium Kamu peluk, aku pun juga peluk...
Em
Sama-sama mau...Aku juga mau … sama-sama Nafsu...

Am G F G
Kamu boleh cium aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh peluk aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh cumbu aku Asal jangan katakan cinta
B
Jangan katakan cinta
Em
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar