MAU CARI INFO PELUANG USAHA KLIK LINK DISINI...! ! !

Minggu, 21 Maret 2010

Iwan Fals Ijinkan Aku Menyayangimu

Iwan Fals Ijinkan Aku Menyayangimu

F#m E
Andai kau ijinkan, walau sekejap memandang

F#m E
Kubuktikan padamu, aku memiliki rasa

F#m E
* Cinta yang kupendam, tak sempat aku tanyakan

F#M E
Karena kau t’lah memilih, menutup pintu hatimu

D
Ijinkan aku membuktikan

E
Inilah sesungguhnya rasa

F#m D E
Ijinkan aku menyayangimu

A A/G# F#m
Reff: Sayangku… oh… oh…

D E
Dengarkanlah isi hatiku

A A/G# F#m
Cintaku… oh… oh…




D G E
Dengarkanlah isi hatiku

Int: D C#m F#m E

Kembali ke: *, Reff

Int: A D F#m E (2x)

D
** Bila cinta tak menyatukan kita

C#m
Bila kita tak mungkin bersama

G E
Ijinkan aku tetap menyayangimu

Kembali ke: Reff, Coda

D C#m
Coda: Aku sayang padamu

D A
Ijinkan aku membuktikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar