MAU CARI INFO PELUANG USAHA KLIK LINK DISINI...! ! !

Sabtu, 27 Maret 2010

Iwan Fals

Iwan Fals Maaf Cintaku

D

Em D
Ingin kuludahi mukamu yang cantik
Em D D-D/C#
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
Bm F#m
Ingin kucongkel keluar indah matamu
G D A D
Agar engkau tahu memang indah matamu

Em D
Harus kuakui bahwa aku pengecut
Em D D-D/C#
Untuk menciummu juga merabamu
Bm F#m
Namun aku tak takut untuk ucapkan
G D A D
Segudang kata cinta padamu


Chorus
F#m G F#m G
Mengertilah Perempuanku
D A Bm
Jalan masih teramat jauh
D A
Mustahil berlabuh
Bm G
Bila dayung tak terkayuh
D G A D
Maaf cintaku Aku menggurui kamu

Intro

Chorus II

Mengertilah Perempuanku
Jalan masih teramat jauh
Mustahil berlabuh
Bila dayung tak terkayuh


Maaf cintaku Aku nasehati kamu
Maaf cintaku Aku menggurui kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar